Pengembangan web adalah istilah yang luas untuk pekerjaan yang terlibat dalam mengembangkan suatu situs web untuk internet ( World Wide Web ) atau intranet (jaringan pribadi). Hal ini dapat mencakup desain web, pengembangan konten web, penghubung klien, sisi klien / server-side scripting, web server dan keamanan jaringan konfigurasi, dan e-commerce pembangunan. Namun, kalangan profesional web, “pengembangan web” biasanya merujuk pada aspek non-desain utama dari membangun situs web: menulis markup dan coding . Pengembangan web dapat berkisar dari mengembangkan halaman statis sederhana tunggal teks biasa ke berbasis web yang paling kompleks aplikasi internet, bisnis elektronik, atau layanan jaringan sosial .
Untuk organisasi yang lebih besar dan bisnis, tim pengembangan web dapat terdiri dari ratusan orang (web developer). Organisasi yang lebih kecil mungkin hanya memerlukan permanen atau kontrak tunggal webmaster, atau tugas sekunder untuk posisi pekerjaan yang terkait seperti desainer grafis dan / atau sistem informasi teknisi. Pengembangan web mungkin merupakan upaya kolaborasi antar departemen bukan domain dari sebuah departemen yang ditunjuk.

Mesin Pencari Marketing



Pemasaran mesin pencari ( SEM ) adalah bentuk pemasaran Internet yang melibatkan promosi situs web dengan meningkatkan visibilitasnya di halaman hasil mesin pencari (SERP) terutama melalui iklan berbayar. [1] SEM dapat memasukkan optimasi mesin pencari (SEO), yang menyesuaikan atau menulis ulang konten situs web dan arsitektur situs untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari untuk meningkatkan daftar bayar per klik (PPC). [2]

Pada 2007, pengiklan AS membelanjakan US $ 24,6 miliar untuk pemasaran mesin pencari. [3] Pada Q2 2015, Google (73,7%) dan kemitraan Yahoo / Bing (26,3%) menyumbang hampir 100% dari pengeluaran mesin pencari AS. [4] Pada tahun 2006, SEM tumbuh jauh lebih cepat daripada iklan tradisional dan bahkan saluran pemasaran online lainnya. [5]Mengelola kampanye pencarian dapat dilakukan secara langsung dengan vendor SEM atau melalui penyedia alat SEM. Mungkin juga melayani sendiri atau melalui agen periklanan. Pada Oktober 2016, Google memimpin pasar mesin pencari global dengan pangsa pasar 89,3%. Bing berada di urutan kedua dengan pangsa pasar 4,36%, Yahoo berada di posisi ketiga dengan pangsa pasar 3,3%, dan mesin pencari Cina Baidu berada di urutan keempat global dengan pangsa sekitar 0,68%. [6].
0 Komentar untuk "Mesin Pencari Marketing"

Back To Top